FIFA "koruspi" : Blatter Membantah - Kreasi Pedia

Latest

Menyajikan berbagai macam informasi terkini.

Like Us On Facebook

BANNER 728X90

Sabtu, 30 Mei 2015

FIFA "koruspi" : Blatter Membantah

Sepp Blatter: "Saya tidak bisa memantau semua orang sepanjang waktu ... mereka yang korup di sepak bola berada dalam minoritas"
FIFA dalam krisis

    Presiden FIFA Sepp Blatter telah mengutuk "tindakan individu" untuk membawa "rasa malu dan penghinaan" pada sepak bola dalam skandal korupsi.
Namun dia mengatakan bahwa meskipun banyak menahannya "bertanggung jawab" untuk komunitas sepak bola, dia bisa "tidak memonitor semua orang sepanjang waktu".
Dia berbicara pada pembukaan Kongres FIFA, sehari setelah tujuh pejabat tinggi diadakan dalam penyelidikan AS.

    Mr Blatter telah menghadapi panggilan untuk berhenti tetapi mencari kembali pemilu pada hari Jumat.
Banyak dari sponsor utama FIFA telah menyatakan keprihatinan atas penyelidikan korupsi baik oleh pihak berwenang AS dan Swiss.

   Berbicara pada upacara pembukaan kongres FIFA di Zurich, Mr Blatter mengatakan peristiwa minggu memiliki "melemparkan bayangan panjang atas sepak bola".
Dalam penampilan publik pertama sejak skandal itu pecah, ia berkata: "Tindakan individu membawa malu dan penghinaan pada sepak bola dan permintaan tindakan dan berubah dari kita semua."

SPONSOR

Sepp Blatter juga takut akan hilangnya dukungan dari para sponsor. Karena 1/3 penghasilan FIFA berasal dari Sponsor. Dengan adanya kasus yang melanda FIFA sponsor pun tidak ingin keuntungannya turun dikarenakan reputasi FIFA yang menurun dikarenakan adanya tuduhan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar