4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS) - Kreasi Pedia

Latest

Menyajikan berbagai macam informasi terkini.

Like Us On Facebook

BANNER 728X90

Kamis, 03 Mei 2018

4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS)

4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS) - Karena admin sekarang main bitcoin makanya pindah pembahasan ke permasalahan bitcoin sebab admin cari aman dari pada trading hasil tanpa tentu. Cloud Mining merupakan sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang bitcoin dan coin-coin lainnya. Dengan layanan ini kita tidak perlu lagi membeli peralatan hardware untu menambang, kita cukup menyewa kontrak yang dimiliki oleh pihak yang memberi layanan cloud mining tersebut dalam jangka waktu tertentu.
Pada artikel kali ini penulis ingin share 4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS) yang memberikan free ghs dengan jumlah yang berbeda-beda (itu adalah cara promosi mereka).
4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS)
Berikut ini 4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS) :
Eobot
https://www.eobot.com (Bonus kurang lebih 0.00339019 GHS 4.0, namun kita bisa menambah setiap hari dengan cara klik pada menu Products di atas lalu klik menu drop downnya Faucet. Cloud Mining Tertua (sejak 2013) ==> Recommended jika ingin depo untuk menambah GHS.

crockmine.com
https://crockmine.com (Bonus 1 GHs untuk modal pertama)
Desmine.cc
https://desmine.cc (Bonus untuk pertama kali mendapatkan 100 gh / s ) Klik menu pada samping kiri untuk merubah bahasa ke bahasa inggris.
JetsMine
https://jetsmine.com (Bonus 10 GHS untuk modal pertama mining)
Silahkan di coba dan daftarkan diri anda karena tidak ada kerugian yang dikeluarkan, kan juga gratisan. Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai 4 Cloud Mining Gratis (FREE GHS), semoga bermanfaat. Salam sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar